Kumpulan Cerpen dan Fanfict dari fans Fans JKT48 @story_48

berawal dari fisika

Banguun!!!Hari ini juga ganbarenaa, alarmku berbunyi seketika aku bangun lalu melihat jam dan jam sudah menunjukan jam 6.00,"Hah,udah jam 6.00 gue bisa telat," seruku sambil segera bangun.Hari ini adalah hari dimana aku memulai masa baru yaitu masa SMA, aku bersekolah di SMA salah satu SMA favorit di Bandung yaitu SMA 2 Bandung, dan hari ini adalah pertama ku masuk kelas setelah satu minggu di orientasi.

"Huft,akhirnya sampai juga di sekolah ,saat ku masuk ke gerbang tiba-tiba Duakk dari arah belakang sepedaku di senggol sebuah mobil,"eh,sori gak sengaja,kamu gak apa-apa kan."Tanya seorang gadis,"ya,ga apa-apa kok cuma lecet aja, aku masuk duluan ya" kataku sambil berlalu meninggal kan perempuan itu.

"Wah,aku dimana nih kelasnya ,oh kelas XA keren aku kelas A nih" seruku dalam hati. "Perhatian"kata seorang guru,"Perkenalkan nama ibu,Dewanti Nurul Fazrin,silahkan panggil ibu dengan panggilan bisa dimengerti?" Tanya guru yang bernama Bu Dewa itu, " Ya,bu!!!" Jawab kami serempak. Setelah perkenalan Wali Kelas Kami dilanjutkan oleh perkenalan masing masing siswa anggota kelas XA, setelah semua selesai tiba giliranku maklum namaku memang absen terakhir, "Halo,Namaku Sandi Andika Prasetyo,Panggil aja Tyo Salam kenal."Kataku memperkenalkan diri. Setelah semua siswa memperkenalkan diri sekarang waktunya dibagi tempat duduk dan posisinya PA-PI yaitu perempuan laki-laki dan aku kebagian duduk di baris kedua di tengah bersebelahan dengan perempuan yang sepertinya aku kenal,

"eh,kamu tadi yang nabrak aku ya di gerbang."Tanyaku

"eh,iya maafya salam kenal Aku Noella Sisterina Panggil aja Noella."Katanya memperkenalkan diri

"masih dipikirin aja gak apa-apa kok,oh iya Aku Sandi Andika Prasetyo,Panggil Tyo aja"Kataku

Dan setelah perkenalan kami memulai belajar dengan pelajaran yang sebenarnya aku kurang suka yaitu jujur kenapa aku kurang suka pelajaran ini karena menurutku pelajaran ini ribet banyak rumus inilah itulah bikin pusing bener gak :V,dan benar saja setelah Bu Dewa menjelaskan kami pun diberi soal latihan untuk menguji kami mengerti atau tidakj

"Huft"Keluhku

"Kenapa,Tyo" Tanya Noella

"Gak bisa nih la, bisa ajarin aku gak bener deh aku pusing." Kataku

"yang mana tyo?"Tanya dia lagi

"Semuanya pusing banget deh." Keluhku lagi

"Ya udah sini aku ajarin" Katanya

Dia mulai mengajariku soal demi soal," tuhan apakah aku baru sadar bahwa Noella cantik banget andai saja aku bisa lebih dekat lagi dengannya."angan ku berharap bahwa gadis cantik yang jadi teman sebangku ku ini bisa jadi pacarku."Ehm,bisa lepasin tangan aku?" katanya sambil tersenyum ,"eh,maaf."Kataku sambil tersnyum malu.



"La,mau pulang?" Tanyaku

" Ya,Tapi yang jemput belum dateng" katanya

"Owh,gitu mau anterin gak?" Tawarku sambil berharap dia akan menrimanya

"Gak deh kayaknya Tyo, takut yang jemputnya dateng." Katanya

"Kalo gitu aku boleh nemenin kamu sampai yang ngejemput kamu dateng?" tanyaku lagi

"Boleh,kalo gak ngerepotin kamu." katanya

"gak kok,aku malah seneng." Jawabku

Aku mulai mengobrol dengannya selama satu jam aku menanyakan banyak hal pada gadis cantik ini mulai dari pelajaran kesukaan, cita-cita, bunga ,dan segala hal yang disukainya begitupun sebaliknya dia pun menanyakan segala hal tentang aku senangnya bisa mengobrol dengan gadis yang baik ini. Setelah satu jam akhirnya dia menelepon supirnya.

"Halo,pak kenapa belum ngejemput juga?" Tanya Noella.

"oh gitu ya udah gak apa-apa aku juga ada yang nganterin kalo bapak gak bisa ya udah gak apa-apa,makasih pak." Tutupnya.

"kenapa la ada masalah?" Tanyaku.

"eh,Tyo tawaran kamu nganterin aku masih berlaku gak" tanyanya sambil tersenyum.

" masih dong,Yaudah aku ambil sepedanya dulu ,kamu tunggu sini ya la" kataku.

" Ya makasihya" katanya sambil tersenyum.





Setelah hari itu hubungan kami semakin dekat dan kadang-kadang gossip yang beredar aku dan Noella berpacaran, memang walau itu harapanku aku belum berani mengungkapkannya pada gadis cantik nan baik ini. Suatu hari aku berniat menembaknya dan aku mengajaknya main ke taman Dago sepulang sekolah.

" La,aku boleh ngomong sesuatu gak sama kamu?" tanyaku

"Ngomong aja kali Tyo, harus izin segala kayak mau ke toilet aja."katanya

"La,kita kan udah lama deket aku rasa aku punya rasa sama kamu la." Kataku

"maksudnya Tyo?" Tanya Noella

" Mau gak,jadi pacar pertama aku dan aku harap juga jadi yang terakhir" Tanyaku penuh harap

"Gak bisa Tyo"katanya

Aku langsung menunduk apa yang membuat ku sebegitu gila mau nembak Noella yang pintar dengan aku yang cuma seorang anak fisika yang biasa-biasa saja,melihat ekspresiku seperti itu Noella langsung berkata

"Gak bisa nolak maksudnya" jawabnya sambil tersenyum telah berhasil menjahiliku

" Serius,La?" Tanyaku tak percaya

Tanpa diminta Noella langsung mencium pipiku jelaslah aku kaget tapi seneng juga sih :P

"Cukup,gak Tyo buat jadi bukti aku serius mau jadi pacar kamu." Katanya sambil tersenyum

"Maksih,La mau jadi pacar pertama aku." Kataku

"Sama-sama sayang" katanya.

Setelah resmi jadi pacar Noella aku pun semakin membaik dalam hal belajar karena ada yang membantuku untuk terus semangat belajar yaitu Noella. Hingga pada suatu saat saat pulang sekolah aku lihat Noella di jemput seorang laki-laki dari SMA6 Bandung aku pun mengikuti mereka hingga mereka berhenti di sebuah café dan asyik mengobrol. "Hhh, siapa sih gue bisa jadi pacar cewek perfect kayak Noella harus nya gue sadar diri" celaku dalam hati

Setelah aku melihat hal itu aku selalu berusaha menjauh dari Noella,walaupun aku masih suka padanya.lalu beberapa hari kemudian aku temukan sepucuk surat di laci bangku bawah ku lalu kubuka

Hei,Tyo kenapa sih Akhir-akhir ini kamu menjauh dariku,aku kangen kita yang dulu,bercanda bermain,tertawa bersama. Kayaknya kamu cemburuya sama aku pas anak sma6 itu menjemputku itu sepupuku, maaf aku gak ngasih tau kamu dulu dan gak bisa menjelaskan ke kamu soalnya kamu ngejauhin aku terus sih hehe mau kan ketemu lagi sama aku aku tunggu di depan gerbang sepulang sekolah.

Salam cinta Noella Sisterina.

Membaca surat itu aku tak sabar pulang sekolah karena hari itu Noella tidak masuk karena sakit gitu sih SMS dia ke Aku.

Sepulang sekolah aku langsung ke gerbang sekolah sambil membawa sepeda disana aku lihat Noella sedang duduk di taman di luar sekolah.

" Hei,La." Sapaku

"eh,Tyo aku kira kamu gak mau ketemu aku lagi." Ucap Noella

"maaf,aku udah salah sangka La." Kataku lagi

"gak,aku yang harusnya minta maaf ke kamu gakbisa jadi pacar yang baik, Aku saying kamu Tyo." Kata Noella sambil memeluk aku

"aku juga sayang kamu La." Kataku di pelukannya

Yah dia Noella pacar pertama ku dan aku berharap jadi yang terakhir mengingat hubunganku dengan dia sekarang sudah berjalan hampir 2 tahun dan menurutku dia tetap cantik seperti kami bertemu dulu.



------------------------------------- TAMAT-------------------------------



Pengirim :
Author By : FAuzan hanif
Twitter Anda : @hanifguaita
Judul Cerpen Anda : berawal dari fisika
Inspiration By : Noella
Kategori Cerpen :Romantis

Gambar Untuk Cerpen Anda
http://www.jotform.me/uploads/guest_40701626279051/40701633082445/265552658961727099/noella.jpg

Unknown

I'm just newbie pentester and linux enthusiast

No comments :

Post a Comment

Leave a Comment...

Powered by Blogger.

About Us