Kumpulan Cerpen dan Fanfict dari fans Fans JKT48 @story_48

Broken Heart

gue, gue punya band disekolah, dan disitu lah gue mendapatkan sahabat yang inginku jadiin pacar tp gagal namanya nabilah ratna ayu azalia dia adik kelas gue, dia kelas 1 dan gue kelas 2 (SMP ya bukan SD =]).. yap, gue beda umur 1 taun sama dia.. dia orangnya baik, cantik, bidadari banget deh.. sempurna dimata gue (bukan merek rokok ya itu sampoerna =]) skip ==>



2 bulan sebelumnya gue br masuk kelas 3 dan nabilah br masuk kelas 1, awal gue kenal dia gue cuma say hello doang.. tapi lama kelamaan gue merasa nyambung gitu klo ngomong sm dia dan 1 bulan kemudian gue ingin menyatakan cinta sm dia kebetulan minggu depan ulang tahunnya, 11 november skip ==>



10 nodvember, jam menunjukkan pukul 23.59 gue bersiap" menelfon dia, tidak diangkat sm nabilah tapi gue berpositif thinking aja mungkin dia udah bocan (bobo cantik) jadi gue berinisiatif untuk sms dia aja.. "happy birthday jaenab, moga sehat selalu ya GBU n besok gue jemput luh ya jam 7 pagi" kira" itu lah sms gue.. paginya stlah dia bangun, dia langsung ngecek hp br bales "sori kent, kmrn gue udah tidur, tp makasih lho ucapannya, cie yang ngajak barengan, tp boleh sekali sekali luh jalan sama orang cakep kayak gue :p" "yee haha... gue udah diluar nih" "mampus gue blom mandi keleus" "oke dah gue nunggu aje" skip ==>



15 menit kemudian, kent gue udah siap berangkat yuk" "eits, tunggu dl gue mau ngasih sesuatu ke luh" "wih apaan tuh?" "tutup mata dulu" "iya deh" "jgn ngintip" "yah ketauan deh haha" gue pun ngeluarin boneka kelinci dr tas gue "ta ra" "yeeaayy boneka kelinci kesukaanku" sambil mengecup pipiku, pipiku pun merah (kyk dakocan ye klo dicium merah pipinya haha) "yuk berangkat" "yuk" skip ==>



stelah sampai disekolah pelajaran pertama belom dimulai... gue dan nabilah pun masuk kelas masing" dan stlah bunyi bel istirahat, gue dan nabilah makan dikantin "nab, luh mau mkn ape?" "mm... nasi goreng boleh deh kent" "minumnye? kaga minum lau?" "mm... gue minum susu cokelat aja deh" "oke" "bang, pesen 2 nasi goreng sm 2 susu cokelat oke nnti anter ke meja no 2" kata gue ke pelayannya "siap bos" gue dan nabilah duduk di meja 2, stlah menunggu 15 menit pesanan pun

datang "nab, dimakan keleus" "iye" stelah hbis mkn "nab, gue mau ngomong sm elu" "ngomong paan sih kyknye serius amet" "nab, gue sayang sm elu, gue cinta sm elu, elu mau ga jd pacar gue?" "apaan?" "iye elu mau kaga jadi pacar gue?" "sori ye kent, gue cm nganggep elu cm sahabat aje kaga lebih, gue jg skrg dah punya pacar keleus" "oh iye dah kaga ngapa, tapi kite masih bs sahabatan kan" walaupun dalam hati 'sakitnya itu disini *nunjukhati haha =]' "msh koq kent, cinta ditolak sahabatan mah ttp" "nab, kenalin dong gue sm pacar luh" "iye, ntar gue kenalin skrg dy msh di luar negri" "eh cowo luh bule" "kaga koq, asli indo cm sekolah disna aja, gue msh doyan yg lokal keleus" "haha iye dah"



1 bulan kemudian cowonya pulang, nabilah pun ngajak gue ketemuan bertiga sm cowonya, sesampainya di tempat gue langsung dipanggil nabilah.. rupanya dia sudah nunggu disna



"kent, kenalin nih cowo gue yg kmrn gue ceritain br balik dr luar negri" kata nabilah

"oh iye kenalin gue kent"

"gue sam"

"oke"



dr pd gue kyk kambing congek disana mending gue pulang, meratapi kejombloan haha sambil denger lagunye BKT48 - Musim Jomblo Sounds Good =]



"nab, sam, gue pulang dl yee"

"oke ati" lu kent" kata nabilah n pacarnye

"sipp"



sesampainye gue dirumah gue istirahat sambil merenungi nasib kejombloan gue, tamat dl dah yee



========================================================================

TAMAT

Pengirim :
Author By : Kent Theobald
Twitter Anda : @KentTheobald98
Judul Cerpen Anda : Broken Heart
Inspiration By : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Kategori Cerpen :Sedih

Gambar Untuk Cerpen Anda

Unknown

I'm just newbie pentester and linux enthusiast

No comments :

Post a Comment

Leave a Comment...

Powered by Blogger.

About Us