Kumpulan Cerpen dan Fanfict dari fans Fans JKT48 @story_48

Surat Perpisahan Untuk Nabilah

perkenalkan nama gua kent cerita ini terinspirasi dari NABILAH RATNA AYU AZALIA



ini hari pertama gua masuk SMA kelas 1 dan hari pertama gua terlambat karna, terlambat bangun :D saat selesai mandi gua pun keluar kamar trus gua blg

"ma,pa koko pergi sekolah dulu ya ma" (gua dipanggil koko dirumah karna gua org cina dan kebetulan gua anak tertua)

"ga sarapan dulu ko?" kata ortu gua

"ga usah ma,pa nnti aja koko beli dikantin soalnya koko udah terlambat ma,pa"

"yasudah hati hati ya nak"

"iya ma,pa assalamualaikum"

"waalaikumsalam"



sesampainya gua disekolah, teman teman sudah pada ngumpul dikelas masing dan gua kebagian duduk disebelah cewe yang gua liat seperti bidadari itu dengan cepatnya gua duduk dan berkata



"hai, aku kent theobald namamu sypa?

"hai, aku nabilah ratna ayu azalia panggil aja nabilah"

"oke deh nabilah panggil aku kent aja ya"

"oke deh kent"

"ngomong ngomong km udah sarapan belom?"

"belom nih td ga sempet sarapan karna buru buru kesekolah takut terlambat"

"oh gitu, aku jg belom sarapan nih mau bareng ga kekantin? guru jg belom dateng msh sempet lah buat sarapan aja"

"boleh kent, aku jg udah laper nih"

"yuk"



sesampainya dikantin dia langsung lihat lihat makanan disana



"kent, aku mau pesen ini aja susu coklat sama roti bakar.. km mau pesen apa"

"samain aja nab sama punya kamu"



dan setelah menunggu 5 menit pesanan pun datang dan nabilah pun langsung makan"

gua liat dia makan.. ya allah cantik banget bidadari didepanku ini tuturku dalam hati



"kent, koq bengong ayo dong dimakan nnti rotinya klo udah dingin ga enak lagi lho...

"e.. iya sampe lupa lupa soalnya klo km lg mkn cantik banget sih kyk bidadari"

"ah bisa aja kamu, dilanjutin gih mknnya bentar lagi bel bunyi"



sebelum bel berbunyi pun kami sudah selesai mkn dan stelah membayar kami masuk kelas



"makasih ya kent kamu udah nraktir aku.. kpn kpn lagi ya" dy tertawa

"boleh boleh apasih yg ga buat bidadari"

"haha oke deh"



stelah bel pulang sekolah berbunyi aku mengajaknya untuk pulang bersama



"nab pulang bareng yuk"

"ayuk, tp aku telfon supir ku dulu ya"

"oke deh"



nabilah menelfon supirnya dan pergi meninggalkan aku kmudian stlah menelfon dia pun datang dan berkata



"ayuk kent"



aku dan nabilah pun pulang bareng dengan mobil sport ku



"ayuk nab masuk"

"iya kent"

"rumah kamu dimana?"

"diperumahan ***** no ***"

"oh i see i see itu deket dengan rumahku jg hanya beda beberapa blok"

"oh ya? lain x mampir dong kerumah"

"oke nab"



stelah sampai dirumahnya aku pun mempersilahkan dia untuk turun





"makasih ya kent udah mau nganter aku"

"iya nab sama sama, oh iya nab aku minta nomor hp km dong"

"08********** ini kent nomor hp aku"

"oke nab makasih ya nnti malem aku telfon kamu"

"oke hati hati kent"



aku pun melajukan mobil sportku kerumahku

"assalamualaikum ma"

"waalaikumsalam, udah pulang ko? sini makan siang dulu mama udah masak mknan kesukaanmu"

"iya ma tp koko ganti baju dulu ya"



malam pukul 8 akupun menelfon nabilah



tuutt.. tuutt..



"halo ini dengan nabilah,aku kent yg disekolah td"

"oh kamu kent, ada apa malem malem nelfon"

"gini nab aku pengen ngajak kamu jalan besok bisa?"

"mau kmna kent?"

"ada deh yg pasti tempatnya pasti kamu suka.. aku jemput jam 10 pagi ya"

"oke deh kent"





singkat cerita aku sudah dimobil dengan nabilah



"kent, kita mau kmna?"

"ada deh pokoknya kamu bakal suka sama ini tempat"

"iya deh kent" dengan wajah bingungnya yg membuat dia semakin cantik



sesampainya di taman kelinci aku pun mempersilahkannya turun diatas red carpet *alah



"aaa... aku suka banget sama tempat ini dulu org tua aku sering mengajak aku kesini" kata nabilah

"aku tau kamu suka kelinci makanya aku bawa kamu kesini"

"iya aku suka banget sama kelinci.. makasih ya kent udah bawa aku kesini lagi"

"sama sama sayang"

"ha? apa km bilang td"

"s..sama sama nabilah" dengan gugup aku menjawab



saat sore hari aku dan nabilah pun pulang, aku mengantarnya



"oke deh kent, aku pulang dulu ya"

"iya nab.."

"km hati hati ya kent see u hr senin"

"oke deh nab bye"

"bye"



berbulan bulan aku bersahabat dengannya mulai timbul rasa untuk menembaknya



"nab kita ke taman kelinci yuk.. ada yg mau aku omongin"

"iya kent, btw apasih yg mau km omongin kent?"

"eits' rahasia, oke nnti sore jam 4 aku jemput kamu ya"

"oke kent"



aku mengantarnya pulang dan akupun pulang kerumahku, aku mulai berpikir apa yg akanku bawa nnti pas nembak nabilah.. waktu mkn siang pun tiba , aku keluar kamar dan mkn tp ttp memikirkan apa yg akanku bawa nnti, itu dan itu terus berkecamuk dipikiranku dan aku mulai mendapatkan ide untuk membawa kan cokelat untuknya



sore pun tiba, aku jemput dia dirumahnya.. aku mengetuk pintu rumahnya



"assalamualaikum tante, nabilahnya ada?"

"waalaikumsalam, ini toh yg namanya kent, ayo masuk dulu tante panggilkan nabilahnya dulu ya"

"iya tante"



nabilah pun datang dengan kaos berwarna pink yg dipadu padankan dengan celana jeans panjang, dia terlihat cantik sekali



"nabilah ayo kita pergi"

"iya kent"

"ma, nabilah pergi dulu ya" kata nabilah

"iya nak hati hati ya, nak kent jaga nabilah baik baik ya"

"siap tante itu pasti"

"permisi dulu tan"

"oh iya silakan nak"



singkat cerita kami sampai di taman kelinci..



"kent, td km mau bilang apa? kyknya penting banget"

"iya nab ini penting banget untuk hidup dan matiku" (cieilah lebay banget si gua)

"lebay nih kent.. emngnya mau ngomong apa sih?" nabilah penasaran

"nabilah, mungkin ini terlalu cepat buat kamu.. tp aku sudah merasa nyaman denganmu aku mau jadi pacar kamu" sambil memberi coklat yg sudah aku siapkan

"benarkah itu kent?" muka nabilah pun memerah"

"iya nab, aku syang sm kamu aku cinta sama kamu, kamu mau ga jadi pacar aku?"

"i.. iya aku mau kent"

"ini beneran nab, aku ga mimpi kan?"

"beneran sayang kamu ga mimpi"

"i love you sayang"

"i love you too sayang"

"aku akan menjagamu sampai akhir hidupku.. kita akan hidup bersama sama selalu.. cinta kita akan menjadi angka 8 yg ga akan putus sampai kapanpun"

"so sweet love you sayang"

"love you more sayang"



setelah kami pacaran aku mulai menjadi pelindung buat kekasihku ini dan suatu hari saat pulang sekolah kami dicegat oleh preman preman ditengah jalan, aku pun keluar dr mobil dan aku biarkan nabilah ttp dimobil



"serahin gadis itu" kata preman itu

"tidak akan" dengan lantang aku bilang

"kalau tidak lo akan tau akibatnya" sambil mengeluarkan pisau lipat

"maju lo atu atu jangan jadi pengecut beraninya main keroyokan"



singkat cerita aku berhasil menumbangkan satu orang tp satu orangnya lagi menusuk perut gua dan gua pun tumbang dengan bersimbah darah, gua teriak sekuat mungkin agar warga pada dateng, dan gua pun pingsan warga pun pada berdatangan dan ada yg mengejar preman, ada juga yg membantuku membawa kerumah sakit



setelah siuman nabilah sudah ada didepanku



"sayang aku dimana?"

"sayang kamu sudah sadar?, kamu dirumah sakit sayang"

"sudah sayang, kamu ga apa apa kan?"

"aku ga apa apa sayang"

"syukurlah klo begitu"



hari sudah mulai gelap dan aku pun menyuruhnya agar pulang dengan menelfon supirnya



"sayang, kamu pulang dulu gih nnti kamu dicari ortu kamu"

"aku ga mau, aku mau jaga kamu disini sayang"

"aku ga pa pa koq sayang, kamu pulang aja"

"oke deh sayang, beneran kamu ga pa pa aku tinggal?"

"iya sayang"

"oke deh sayang" dia pun mengecup keningku dan menelfon supirnya, stlah supirnya datang dia bergegas pulang dan bilang



"aku pulang dulu ya sayang, love u, bye" dengan melambaikan tangannya

"love you too sayang, hati hati ya"

"oke sayang" sambil berjalan keluar kamar rumah sakit



setelah sampai dirumah dia pun menelfonku, dengan menahan sakit di perutku



"halo sayang, aku udah sampai dirumah nih"

"syukurlah klo udah sampai"

"selamat tidur sayang"

"selamat tidur jg sayang,i love you"

"love you too"



1 minggu aku tidak mengantar jemput dia karna sakit diperutku dan tidak bs menyetir, rasa sakit terus menghujam perutku



stelah pulih aku mulai pulang kerumah dengan diantar mamaku,dan aku pun menelfon nabilah



"hei sayang"

"hei jg sayang, kamu udh pulang dr rumah sakit"

"sudah sayang td diantar sm mamaku"

"aku besok sudah bisa sekolah lho.. jd mulai besok aku ngantar jemput kamu lagi ya"

"oke deh sayang"



3 bulan stlah itu aku kembali masuk rumah sakit karna kecelakaan, dan stlah sadar disampingku sudah ada nabilah yg sedang tidur, karna ga tega bangunin nabilah yg sedang enak tidur aku pergi kekamar mandi sendiri



besok harinya mama papaku datang dan mengunjungiku, ditengah tengah pembicaraan kami dokter memanggil kedua ortu ku, dokter bilang ke ortu ku kalau aku kena tumor otak dan umur ku sudah ga lama lagi, mama ku menangis dan papaku coba menenangkannya, stelah itu ortu ku pun masuk stelah nabilah pamit pulang ke aku



"nak, nabilahnya kemana?" ortu ku bertanya

"nabilah sudah pulang ma,pa"

"nak, ada yg mau kami bicarakan ke kamu" mama sambil terisak menangis

"ada apa ma?" akupun panik karna mamaku nangis

"k.. kamu kena tumor otak nak" mama ku masih menangis

"sudah ma,pa ga usah bersedih mungkin mmg ini sudah takdirku" sambil menenangkan mama yg terisak tangis



mulai saat itu aku mulai menjauh dr nabilah dan terakhir aku sms dy aku bilang gini "nab aku mau kita putus, kamu ga usah kesini lagi" stelah menerima sms itu nabilah pun menelfonku sambil menangis



"kamu mau kita putus kent?"

"iya nab"

"kenapa?"

"ada alasan yg ga bisa aku kasih tau ke kamu"

"oke kalau kamu mau kita putus"



stlah itu aku mulai pucat dan rasa sakit dikepalaku semakin menjadi jadi, aku pun menulis surat buat nabilah, dalam surat itu aku tulis



"nabilah, maafin aku ya aku msh cinta sm kamu.. aku milih untuk putus denganmu karna umurku sudah tidak lama lagi dan aku ingin kamu move on dari aku dengan mencari cowo lain, maafkan aku yg blom bs ngasih kamu yg terbaik dan aku berharap kamu mendapatkan cowo yg lebih baik dr pd aku.. stelah kamu baca surat ini mungkin aku sudah tenang di surga"



stelah itu aku menitipkan surat itu ke mama ku dan aku berpesan



"ma aku sudah ga kuat menahan sakit kepala ini ma,pa aku titip surat ini untuk nabilah ya ma,pa"

"iya nak nnti mama sama papa sampaikan"



karna sudah ga kuat akupun menutup mataku, aku pun pergi meninggalkan semuanya.. mamaku menangis dan papaku coba menenangkannya, besoknya aku dimakamkan setelah itu mama dan papaku kesekolah untuk memberi tahu ke kepala sekolah kalau aku sudah pergi, dia pun menitipkan surat yg kutujukan untuk nabilah



"anak anak, mohon perhatiannya sebentar, kawan kita yg bernamaa kent theobald sudah meninggal dunia kemarin dan dikebumikan td pagi" kata kepala sekolah



semua siswa menangis mendengar kabar itu



"dan ini surat untuk nabilah dr kent" lanjut kepala sekolah



nabilah membaca surat itu dan langsung pergi kerumahku sambil menangis



tok tok tok..



"assalamualaikum tante"

"waalaikumsalam nak nabilah"

"tante saya mau ke makamnya kent"

"di jalan ***" kata mamaku

"oke tante saya permisi dulu"

"silahkan nak"



sesampainya di makan gua, nabilah langsung nangis terisak isak



"kent, knpa kamu pergi secepat ini.. aku ga kuat kamu tinggalin, aku kesepian kalau ga ada kamu kent.. tapi sekarang kamu sudah pergi ninggalin semuanya, aku hanya bs berdoa skrg agar kamu tenang dialam sana.. selamat tinggal kent, aku pulang dulu ya, besok aku datang lagi.."



genap 1 bulan nabilah terus mengunjungiku sampai saat itu nabilah berkata



"kent, mungkin aku mulai besok akan jarang mengunjungimu"



========================================================================

TAMAT

Pengirim :
Author By : Kent Theobald
Twitter Anda : @KentTheobald98
Judul Cerpen Anda : Surat Perpisahan Untuk Nabilah
Inspiration By : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Kategori Cerpen :Romantis

Gambar Untuk Cerpen Anda
http://www.jotform.me/uploads/guest_40701626279051/40701633082445/269049987821538853/image.jpg

Unknown

I'm just newbie pentester and linux enthusiast

No comments :

Post a Comment

Leave a Comment...

Powered by Blogger.

About Us