Kumpulan Cerpen dan Fanfict dari fans Fans JKT48 @story_48

Air Mata Bidadari

Air Mata Bidadari

Kriiiiiinggggg….. bunyi alarm

Aduhh siaall guee telat.. bangun dari kasur langsung ke kamar mandi

Selesai mandi and pake baju,gue langsung berangkat ke sekolah…

"Maa paa akuu berangkat ya" "iyaa ati-ati dijalan kak" ucap mereka dengan singkat

Gue langsung ambil motor dan langsung menuju ke sekolah.

Oiyaa lupa guee.. Nama gue Febri Setya P, temen-temen biasa manggil gue memet.. entah karna apa gue di panggil memet.. tapi itu lahh gue.



Gue udah kelas 3 SMA,Bagi gue sekolah itu hal yang paling membosankan. Karna apa gue orang yang males mikir.Ini hari pertama gue masuk di kelas baru(bukan pindah sekolah guy karna gue naik kelas jadi kelasnya baru.LEWATI ! ) sampe di sekolah gue langsung masuk kelas gue yang baru

"Met… !" teriak seseorang di belakang gue

"Apa?" Tolehku ke belakang

"lu tau kagak ada murid baru disini" jawab burhan (Temen gue paling cool.LEWATI ! )

"emang ada murid baru? Cowok atau cewek ?" Tanyaku

"Cewek met.. cantikknyaaa behhh kayak malaikat tanpa sayap" Jawab burhan dengan alay

"Alaay amat lu.. kayak apa sih cantiknyaa ? paling kayak pacarlu si betrik" jawabku sambil tertawa "Ambil tuh si betrik. Lu embaat aje dia" jawabnya agak kesal.

Teeeeetttttt…… teeeettttt……… Bunyi bel sekolah.

Gue ama burhan masuk kelas. Dan betapa terkejutnya gue melihat ada cewek cantik duduk sebangku sama gue.. gue duduk di sebelah dia dan dia hanya tertunduk malu.

Gue hanya liat dia dann ada sorakaan yang familiar di telinga gue

Ciieeee….. cieee….. ngelirik mulu…. "sorak burhan dari bangku di belakang gue

"apaan lu burr.. guee cuma mau kenalan doang,lagian dia bakal jadi temen sebangku gue kan"sahutku "kenalan bagi lu itu awal dari MODUS lu" jawab burhan

"apaan sih.. bur?" jawabku "Oiya nama kamu siapa ?" tanyaku ke wanita di sebelahku

"cieee… cieee.." terocos burhan " ngomong lagi gue bacok lu" jawabku sambil bercanda

"ampunn kakaaaa"ledek si burhan "kenapa gak jawab ? masih mau ya ? santai aja WOLES " bertanya ke wanita itu "naamaa aaakuuu…" jawabnya dengan gugup

"siang anak" teriak guru datang masuk ke kelasku

"siaang buu…" jawab satu kelas serentak

"wahh kita dapet teman baru nihh" lirik guru itu ke arah meja ku

"sini nak perkenalkan namamu di depann sini" bujuk guru itu untuk menyuruhnya memperkenalkan diri "baaikkk bu" jawab wanita itu

Dia berdiri dari bangku dan berjalan ke depan..

"ayoo perkenalkan dirimu" suruh guru itu "nama saya nabilah ratna A.A,kalian bisa panggil aku nabilah atau ayu,salam kenal ya" dengan menundukkan wajahnya

"baik kamu boleh duduk" perintah guru itu. Kemudian dia duduk di bangku

"hai nab,aku febri.kamu bisa manggil aku memet" terocosku "aku nabilah salam kenal juga"jawab nabilah "dan yang belakang ku ini Burhan. Ati" burhan kadang ganas"candaku kepada dirinya "sialan lu met" jawab burhan. Dengan candaan ku tadi dia tersenyum dan betapa cantiknya dia saat tersenyum. Sampai-sampai diriku terasa seperti di surga.

Teettttt…………. Teeettt………………. Bel pulang sekolah berbunyi.

Gue pun keluar kelas dan menuju ke parkir motor untuk ngambil motor gue. Sampe di rumah gue mikirin nabilah.. ampe gue lupa kalo gue bikin mie instant

Gue tidurr pun mimpi bertemu nabilah sungguh mimpi yang indah. Ettt btw kenapa gue mikir nabilah mulu ye,jangan-jangan gue cinta pandangan pertama ama nabilaahh.

Pagi harinya gue berangkat ke sekolah,dan gue mulai bercakap-caakap dengan nabilah

Teeett….. teeetttt…. Bel pulang berbunyi

"bil.." sapa gue ke nabilah. "apa ?" jawab nabilah "kenapa masih malu-malu" ejekku sambil bercanda. "enggak malu kok" jawab nabilah "oiya kamu mau ikut ke party ultahnya burhan enggak ?" tawarku kepadanya. "emang aku di undang ?" tanyanya. "satu kelas di undang semua kok, santai aja. Kamu bisa kan ?" tanyaku. "emang partynya tanggal berapa?"tanyanya balik

"tanggal 11 besok"jawabku "okee,besok aku bareng kamu berangkatnya. Ya udah aku pulang dulu ya.. dada.."tinggalnya pergi keluar kelas. Aku pun pulang ke rumah

Setelah sampai di rumah aku berbaring dan membayangkan dia lagi,dan akupun teringat..

Gue lupa minta nomer hp dan minta alamat rumahnya, bodohnya guee…

Tiba-tiba hp gue ada telfon masuk dari nomer yang tidak di kenal.gue angkat telfonnya

"hallo sapa ya ?" tanyaku, "hallo aku nabilah,aku lupa ngasih alamat rumahku ke kamu"jawab wanita itu yang ternyata adalah nabilah. "gapapa kok harusnya aku yang nanya" jawabku dengan semangat. "oke,besok jemput ya di perumahan **** nomer **" jawab nabilah

"siap bos.."jawabku. tuuttt….. tutt….. telfon nabilah terputus. Ternyata batre hp gue abis, sialan bener pas di telfon cewek cantik kenapa harus mati sih ni hape.

"pasti besok nabilah keliatan cantik" bayangku membayang nabilah dan ngomong sendiri seperti orang gila (yang lebih gila yang baca cerpen ini.. hahaha damaii. LEWATI !)

Hari yang di tunggu tiba, gue menjemput nabilah di perumahan ****** no **

Tampak dari kejauhan ada seorang cewek di depan rumah nabiah. Setelah gue sampe di depan rumah nabilah, ternyata cewek itu adalah nabilah. "nabilah" sapaku ke nabilah. "apa ?" ia pun berpaling dan betapa terkesimanya aku saat melihat nabilah. Dia begitu cantik, rasanya seperti mimpi saja "Met… halloo… memettt…"panggilnya sambil melambaikan tangan di depan mukaku. "maaf bil tadi ngalamun, soalnya ada bidadari di depan gue"ngelesku. "gombal ahh.. ayuk berangkat entar telat"ajak nabilah. Kami berdua menuju party ultahnya burhan.

Sesampainya di sana gue masuk ke partynya dan semua pandangan mata tertuju pada kami

"met mereka semua kenapa pada ngelirik ke kita"bisik nabilah ke aku

"udah mereka takjub melihat pangeran ama putri jalan bareng"candaku

"sialan lu udah di liatin kaya gini bisa-bisannya becanda. Malu tau di liatin"jawabnya

"widiihh…. Adaa pasangan baru nih….."terocos burhan yang lewat di depanku dan nabilah

"kagak gue kagak pacaran ama nabilah"jawabku menerangkan ke burhan

"lah.. lu kagak bisa boong met.. tuh tangan ngapain"jawab burhan

Dan aku pun melihat ternyata tanganku menggandeng tangan nabilah. Lalu kami melepaskan kedua tangan kami.

"sorry bil…" minta maafku ke bilah "gapapa kok" jawabnya sambil tertunduk

"ahh udahlahh… ayoo makan-makan….."ajak burhan

Haripun semakin larut aku mengajak nabilah untuk pulang. Sesampai di depan rumah nabilah

"makasih ya met"ucap nabilah. "iya gapapa, sorry juga tadi gara-gara gue elu di liatin orang-orang"jawabku "iya gapapa" balas nabilah "ya udah aku pulang dulu ya"pamitku "okee ati-ati di jalan ya"ucap nabilah dan dia mengecup pipiku lalu lari masuk ke dalan murah.

Di jalan aku terus memikirkan kejadian tadi.kenapa dia mencium gue ? jangan-jangan dia…

Ciitttttt………. Duaarrr….. karna melamun aku pun menabrak sebuah truk yang berhenti di depanku, aku terpental dan kepalaku terkena trotoar

Aku di bawa ke rumah sakit dan langsung di bawa ke ICU. Benar setelah kecelakaan aku koma

Aku tidak masuk sekolah selama 2 hari karna masih koma

Hingga kabar aku koma tersebar di sekolah..

Hari ke 3 aku tersadar. Dan di depanku ternyata sudah ada nabilah yang menangis

"kamu kenapa bil ?" tanyaku sambil mengahapus air matanya. Air mata bidadari

"enggak papa kok" balasnya sambil memegang tangan ku

"oiya bil aku pengen ngomong sesuatu, mumpung aku masih bisa ngomong."jawabku lemas

"enggak kamu gak boleh ninggalin aku met"jawabnya dengan air mata yang menetes

"aku cuma mau ngomong aku suka sama kamu bil" ucapku

Nabilah pun hanya diam terpaku mendengar omonganku tadi. Tak lama kemudian dia mulai tersenyum dan menangis

"akuu… aku.. aku juga suka sama kamu met.. pliss jangan tinggalin aku"ucap nabilah

Setelah itu keadaanku makin membaik. Hingga aku boleh pulang ke rumah

Hari-hari kemudian ku jalani bersama nabilah suka duka bahagia bersama-sama

~TAMAT~

Follow me : @fsp_memet

KEEP SUPPORT YOUR IDOL JKT48



Pengirim :
Author By : Febri Setya Putra
Twitter Anda : @fsp_memet
Judul Cerpen Anda : Air Mata Bidadari
Inspiration By : Nabilah Ratna Ayu
Kategori Cerpen :Sedih

Gambar Untuk Cerpen Anda
http://www.jotform.me/uploads/guest_40701626279051/40701633082445/282973076151851287/index.jpg

Unknown

I'm just newbie pentester and linux enthusiast

No comments :

Post a Comment

Leave a Comment...

Powered by Blogger.

About Us