Kumpulan Cerpen dan Fanfict dari fans Fans JKT48 @story_48

Firts Love

Perkenalkan nama saya Ansel saya baru pindah ke Jakarta sekitar 3 hari yang lalu hari inipun aku memulai kehidupan yang baru yaitu hari pertama masuk masuk sekolah maklum saya baru pindah kota dari Tangerang ke Jakarta jadi saya orang baru di kota ini saya kemudian masuk di salah satu sekolah yang bertarafinternational school beruntung bisa sekolah disana.
Waktu sudah menunjukan pukul 06.30 saya kemudian langsung menuju ke sekolah baruku karena ga tau jalan aku diantar oleh kakaku
"hufft akhirnya sampai juga di sekolah tapi kok sudah sepi ya apakah sudah masuk? Kira aku nanti dapet kelas yang yah semoga dapat kelas yang nyaman" Kataku dalam hati
Tiba-tiba ada seorang cewe manisbermata sayu datang menghampiriku
"hai selamat pagi, apa kabar namaku Ayana biasa dipanggil Achan meskipun mataku sayu senyumku selalu menghiburmu nama kamu siapa ?kamu murid baru ya?"kata Achan
"Nama saya Ansel iya saya murid baru di sekolah ini dan ini baru pertama kali masuk"jawabku
Duh tadi malem gue mimpi apa ya bisa ketemu cewe cakep
"aku juga murid baru kemarin baru pindah dari jepang orangtuaku menyekolahkan aku di sini salam kenal ya"katanya sambil terseyum kepadaku
"salam kenal juga Achan "
"iya aku harap kita bisa saling mengenal oh iya bentar lagi masuk nih aku mau nasuk kekelas dulu ya… bye"
"bye" tunggu aku kan belum ngenalin diri kok dia sudah kabur sih ah sudahlah kalo gitu

Bel tanda masuk berbunyi pelajaran pun dimulai

"selamat pagi anak-anak"sapa ibu guru

"Selamat pagi bu"jawab semua murid dengan serempak

"kemarinkita kedatangan murid baru kan nah hari ini kita kedatangan murid baru lagi,silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu"kata buguru menambahkan,

"baik bu perkenalkan Nama saya Ansel Christiano kalian bisa manggil saya Ansel. Saya pindah kesini karena pekerjaan orangtua,saya pindahan dari tangerang, saya harap bisa cepat beradaptasisalam kenal ya"kataku sambil memperkenalkan diri

"baik Ansel kamu bisa duduk dengan Novan"

"terimakasih bu"

Akupun berjalan ke tempat yang akan menjadi tempat duduku itu. Baru semenit aku duduk suara tersebut sudah membuyarkan lamunanku

"Hai bro ,kenalin nama saya Novan salam kenal ya"

"hallo nama saya Ansel"

"aku udah tau hehehe.."

"iya"

Jam pelajaran selesai, anak-anak mulai berlarian pergi meninggalkan kelas sekolahpun menjadi sepi .

"sel pulang sama siapa ?"

"Kakak van"

"Ooh yaudah duluan ya"
"Iya"
Akupun menunggu kakaku digerbang sambil mendengarkan lagu,tiba tiba ada yang menepuk pundakku namun pelan,saat aku lihat kebelakang itu cewe tadi yang memandangku.
"Eh hai"katanya

"hai juga kamu cewe yang tadi pagi itu kan "kataku sambil melepaskan headset

"iya"

"kalo tidak salah nama kamu achan ya"

"kok kamu tau "katanya

"kan tadi pagi kita udah kenalan"

"oh iyaa maaf ya aku agak lupa hehehe,lagi nungguin jemputan ya ?"kata Achan

"Iya,kamu juga ?"Kataku

"Iya sama hehe"Achan

"Yaudah bareng aja nungguinya"kataku

"Iyaa"katanya

"ehm Achan aku boleh minta no.hp kamu engga biar kita saling mengenal"kataku sambil memberanikan diri

"ehm boleh kok nih no.hp aku catat ya"katanya sambil memberiku secarik kertas yang bertuliskan no.hpnya

"ok makasih ya Achan ini no. hp aku" aku memberi sebuah ID card ku ke Achan

"iya sama-sama aku juga terima kasih ya"

"iya sama-sama"

Akupun kembali menggunakan headset,entah perasaanku saja atau mungkin iya terkadang Achan memandangku.akhirnya kakaku datang juga

"Achan duluan yaa"

"Iya Ansel,hati hati ya"

"Iya Ay kamu juga"

Akupun menaiki mobil kakaku

"Cie belum apa apa udah deket sama cewe aja"kakaku meledeku

"zzz biarin"kataku

"Entar kaka bilangin mama ah"

"zz terserah deh -_-"

-sesampainya dirumah-

"Dek kakak langsung balik kekantor ya"

"Iya kak,hati hati"


"Iya,dadah"

-didalam rumah-

"mama,aku pulang ?" kataku

"Eh anak mama udah pulang gimana sekolahnya hari ini ?" kata mamaku

"baik ma"

"ya udah kalo gitu kamu ganti baju cuci tangan dan kaki terus makan ya"

"Iya ma "

"mama mau pergi dulu kamu jaga rumah ya "

"oke ma"

Akupun segera melakukan apa yang diperintah kan mamaku

Keesokan harinya¬

Aku bangun dari tempat tidur lalu langsung mandi ganti baju sarapan kemudian langsung ke sekolah

Setelah sampai di depan gerbang sekolah

Aku langsung menuju kelasku kulihat Achan sudah berada di dalm kelas

Akupun langsung disambut oleh dia

"Hallo Ansel selamat pagi ,morning ,ohayou

"hallo juga Achan ohayou"

"eh istirahat nanti kita ga usah ke kantin yah"

"kenapa ay"

"ini aku sudah bawa bekal kok kelihatannya cukup untuk kita berdua"

"oh ok tapi bukannya nanti aku ngrepotin kamu"

"engga kok nyantai aja "

"okedeh kalo gitu makasih ya"

"iya nanti aku tunggu di taman sekolah ya"

"iye iye tapi suapin ya "

"ah Ansel "kata achan sambil mukanya memerah

Ketika jam istirahat

Aku langsung menuju ketempat yang di katakan Acan tadi pagi

"Ansel" tiba –tiba ia memangilku

Ternyata dia sudah menungguku dari tadi

"Hallo ay kamu bawa bekal apa?"

"aku bawa sushi "

"wow kelihatanya enak nih"

"iya dong buatanku sendiri loh yuk kita makan ,buka mulutmu aaaaaaa"

Tanpa kusadari ia menyuapiku segera kubuka mulutku

"gimana enak ga?"

"wah enak banget ay"

"makasih ya sel"katanya

"iya,kalo bisa lainkali kamu suapin aku lagi ya "kataku

"ih,kamu bisa"

"hehehe"

"eh ansel aku boleh nanya sesuatu engga ?"

"boleh mau tanya apa?"

"makanan kesukaan kamu apa?"

"hmmm apa ya aku suka seafood"

"kalo aku juga suka seafood jadi selera kita sama dong hehehe"

"tapi kamu kurang peka ansel"

"hah…apa ?"

"ehm ga papa ko munkin kamu salah denger ,udah dulu ya aku mau ke perpus dulu bye "

"oh ok bye "

Setelah selesai makan kami pun berpisah ia menuju perpus aku memutuskan untuk kembali kelas waktu aku jalan menuju kelas tiba-tiba ada seseorang yang memangilku waktu aku menoleh ternyata dia adalah vinny teman dekat Ayana

"hallo Ansel" kata vinyy

"hallo juga vin"

"Ansel si Achan lagi sedih tuh katanya sih gara-gara kamu"kata vinny

"hah apa gara-gara aku emang aku salah apa ya ???"

" mana aku aku pokok nanti kamu harus minta maaf deh sama dia" kata vinny sambil membujuku

"oke deh aku minta maaf "


"nah gitu dong pantesan Achan suka sama kamu"

"hah… tadi kamu bilang apa vin ?"

"ah ga bilang apa -apa kok"

Setelah ngobrol sama vinny aku melanjutkan langkahku menuju kelas tiba-tiba aku mendengar pengumuman bahwa hari setelah jam istirahat semua siswa diperbolehkan pulang aku langsung menuju kelas ambil tas kemudian menuju tempat parkir lalu pulang ke rumah

Ah akhirnya sampai rumah juga senangnya hari ini pulang pagi tapi perasaan tadi ada yang kelupaan apa ya

Oh,iya aku lupa minta maaf sama ayana segera aku mengmbil Hp lalu aku menelepon Ayana

"Halo"kataku

"iya, ada apa Ansel ? kok tumben kamu telpon aku " jawab Ayana

"nanti sore kamu ada acara engga"

"emh ga ada kok"

"gini nanti sore kita ketemu di taman kota ya ada yang mau aku katakan"

"oke deh"



Setelah hari menjelang sore aku kemudian langsung menuju taman kota tempat dimana aku janjian sama ayana setelah sampai kulihat dia sudah sampai duluan dengan memasang wajah mewek

"kenapa kamu memangilku kesini" tanya Achan

"gini tadi waktu di sekolah Vinny memberitahuku katanya kamu marah gara-gara aku jadi aku memanggilmu kesini untuk minta maaf sama kamu"jawabku''

"aku ga marah kok"katanya

"ah…masa"jawabku

"iya beneran kok, aku juga mau ngomong sesuatu ke kamu"katanya

"apa?"

"sebernarnya sejak pertama kali kita bertemu aku jadi berfikir hal baik apa yang ada dalam diriku ini,kamu mau engga ngedate sama aku ?

"hah ???apa gak salah denger nih ?"

"ini bukanya aku suka sama kamu atau hal yang lainnya bodoh"

"loh kok aku yang dibodohin sih ?"kataku dalam hati

Lol tsunderenya keluar

"oke deh tapi kamu janji ya jangan marah lagi "

"iya aku janji oke kalo gitu ayo kita jalan-jalan di taman ini"

"iya-iya"


Sore hati itu aku menghabiskan waktu dengan jalan bareng ayana hingga tak terasa hari mulai senja kami memutuskan untuk pulang kerumah Kami masing masing dan hari itu berakhir

Keesokan harinya….

Tiba-tiba Hpku berbunyi setelah kulihat ternyata ada sms dari Achan isinya dia ingin mengajaku ngedate dengannya tanpa basa basi aku langsung pacu motorku ke tempat yang kemarin yaitu di taman kota

Setelah sampai aku pun kaget wow makin tambah cantik aja nih cewe

"hallo ay udah lama ya nunggu "

"engga aku barusan datang kok"

Sungguh cantik bener ni cewe aku langsung bengong menatap wajahnya yang cantik

"wow Ansel jangan begong dong"katanya

"ah iya maaf ya ay habis kamu cantik banget hari ini"kataku

"terimakasih ya sel"

Kami kemudian duduk di kursi tamam sambil ngobrol

Tiba-tiba kami melihat sosok yang kami kenal setelah aku perhatikan ternyata dia Melody ketua osis di sekolah kamidia adalah murid terpandai dan tercantik di sekolah kami karena itu ia sangat terkenal di sekolah

"Hallo,hai Ansel hai Achan"kata Melody menyapa kami



"eh ada Melody hallo juga "jawab kami dengan serempak

"e cieee Ansel sama Achan ngapain nih berduaan disini ?"

"kami cuma jalan-jalan kok"jawabku

"iya,Aku sama Ansel lagi jalan-jalan ha…ha…ha…"kata Achan menambahkan

"oh…jadi… "kata Melody

"jadi apa mel"jawabku

"kalian pacaran atau apa nih ??? "

"iya kami pacaran kok"jawabku dengan tersipu malu

"cieee selamat yah,selamat yah Ayana akhirnya kesampaian juga impian kamu dari dulu "kata melody menambahkan

"iiihhh Melody apaan sih malu tau"jawab ayana dengan malu

"kalo gitu ya udah aki pulang dulu ya,bye"kata melody pamit

"oke hati-hati ya"jawab ayana

"bye" jawabku

Dan setelah kejadian itu Ayana minta diantar pulang

Akhirnya aku langsung ambil motorku kemudian langsung megantar Ayana pulang tidak terasa kami telah sampai di depan rumah Ayana

"Ansel makasih ya mampir dulu yuk"

"iya sama sama wah gimana yah lain aja deh"

"ayolah kamu mampir dulu bentar di rumahku"

Tiba –tiba ada seseorang yang mengejutkan dari dalam rumah setelah aku lihat ternyata dia itu Sakina Shahab kakaknya Ayana

"loh dik kok temennya gak diajak masuk ayo diajak masuk sekalian buatin minum"kata sakina

"aduh g usah kak ntar ngrepotin lagi "jawabku

"udah gapapa kok dik ayo temannya diajak masuk kakak mau keluar bentar"

"kemana kak ?" tanya ayana

"kakak mau beli buku dulu udah temanya diajak masuk"

"baik kak"

"Ansel kita masuk yuk ayolah ga papa kok anggap rumah sendiri"

"okedeh kalo gitu" aku pun tidak bisa menolak lagi akhirnya kami masuk kedalam rumah

Setelah masuk ke dalam rumah
"Ansel kamu tunggu disini bentar ya aku mau ganti baju dulu sekalian buatin minum buat kamu"kata ayana dengan ramah

"oke ay"jawabku

Tidak lama kemudian ia muncul smabil membawakan minuman kepadaku

"maaf ya Ansel udah nunggu lama"

"ah iya ga papa kok"

Setelah itu kulihat ia tampak benggong

"ada apa ay kok kamu bengong"tanyaku

"ehm.. anu..kan kita udah 2 hari ngedate nih gimana kalo lanjutin ke tahap selanjutnya"jawabnya

""gini ay kita kan baru 2 hari date nggak bisa kayak gini dong mungkin kamu suka sama aku tolong pikirin perasaan aku juga dong bagiku itu terlalu cepat ay maaf ya"akupun memberi penjelasan

"oh kalo gitu maaf ya aku udah ngebuang waktumu selama 2 hari"jawabnya

"Tapi aku gak bilang kita gak bisa ngedate kok, aku hanya belum siap kita masih bisa ngedate lagi kok itupun kapanpun kamu mau aku siap"kataku memberi penjelasan lagi

Kemudian ia bertanya lagi

"iya aku ngeti kok tapi kok kenapa kamu tadi bilang ke melody kalo kita pacaran"

"aku hanya ia cepat pergi biar dia engga nganggu kita"

"oh yaudeh kalo gitu,o iya aku boleh ngomong sesuatu gak sama kamu ? "

"boleh mau ngomong apa"

"dari pertama kali kita bertemu aku sudah tertarik sama kamu,aku suka sama kamu,aku sayang sama kamu,kamu mau engga jadi teman hidupku untuk selamanya"

"oh kalo itu aku juga merasakan hal yang aku suka sama kamu lebih dari rasa sukaku karena suka itu adalah kata yang paling hebat,aku sayang sama kamu ay, aku juga mau kok jadi pacar kamu"jawabku

"makasih ya sel"

"iya ay sama sama"

Setelah itu ia langsung memeluk tubuhku tanpa terasa hari sudah hampir menjelang petang aku kemudian pamit pulang kerumah

"ay aku pulang dulu "

"iya hati-hati ya"

"iya "jawabku

Tiba-tiba ia memanggilku

"Ansel tunggu bentar "kata ayana sambil menghentikan langkahku

"ada apa ay"tanyaku

Tanpa kudasari ia mencium mulutku segera akupun membalasnya

"makasih ya kamu meluangkan waktumu buatku "

"iya,nah aku pulang dulu ya ntar keburu malem" jawabku

"oke hati-hati ya ,bye"

"bye"

Semenjak kejadian itu akhirnya kami sudah resmi menjadi sepasang kekasih

END
Pengirim :
Author By : Ansel Christiano
Twitter Anda : @AnselK3_48
Judul Cerpen Anda : Firts Love
Inspiration By : Ayana Shahab
Kategori Cerpen :Romantis

Unknown

I'm just newbie pentester and linux enthusiast

No comments :

Post a Comment

Leave a Comment...

Powered by Blogger.

About Us