Kumpulan Cerpen dan Fanfict dari fans Fans JKT48 @story_48

Permataku yang hilang

Permataku Yang Hilang ini adalah hari pertama gue masuk SMA kelas 1, gue pun bergegas untuk mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. "yah, mah, bayu pergi dulu ya"
"eh kamu nggak sarapan dulu yu?"
"ga usah yah, ntar beli dikantin aja"

"yaudah hati-hati dijalan ya"
"iya yah, assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
Gue pun berangkat menggunakan motor matic gue. Sesampainya disekolah, teman-teman sudah pada masuk ke kelas begitupun gue. gue duduk dengan sahabat gue yaitu reghi.

"eh ghi, ke kantin yuk, mumpung pak bambang belum datang nih"
"oke yu, lo jamin gue ya, haha"
"ah itu mah gampang"
Sesampainya kami dikantin dan kami membeli makanan, tiba-tiba gue melihat perempuan yang cantik.
"eh yu, kenapa lo melamun aja mandangin cewek itu?"
"gue melihat dia serasa disurga bro, cantik banget"
"mau gue kenalin ngga? Gue kenal loh"
"mau banget sob, ayo"
Gue dan sahabat gue pun nyamperin dia dan tiba-tiba bel masuk pun berbunyi, fiuuh gagal deh kenalan nya.
Kami pun masuk ke kelas . setelah sekian lama, akhirnya bel pulang pun berbunyi, murid-murid pun bergegas untuk pulang.
"eh ghi, ayo kenalin gue ke cewek tadi"
"oke deh langsung sob"
Setelah itu kami pun mendatangi perempuan tadi kedepan kelas nya untuk berkenalan
"yas, nih temen gue mau kenalan sama lo"
"halo gue bayu"
"hai bayu, nama gue wiendyastari, panggil aja yayas"
"oh oke yas"
Senyumannya yang indah buat hatiku selalu berkata, "nih cewek harus jadi milik gue"

"yas pulang bareng siapa? Bareng gue yuk"
"aduh yu, sorry ya, gue pulang bareng temen gue nih"
"oh yaudah gak apa-apa kok, minta pin bbm kamu dong"
"nih lihat aja sendiri"
Dia pun memberikan hp nya dan gue langsung invite pin bbm dia.
"gue duluan ya yu"
"oke yas, hati-hati ya"
"iya"
Dan setelah itu gue pun langsung pulang kerumah
"asalamualaikum mah"
"waalaikumsalam eh bayu udah pulang, makan dulu nih"
"iya mah iya"
Setelah makan aku pun langsung mandi dan istirahat sebentar.
Malamnya gue coba bbm yayas
"PING!!!"
"eh bayu ada apa?"
"nggak apa-apa kok, Cuma kangen aja sama kamu :D"
"oh hahaha, aku enggak tuh :p"
"yaudah deh"
"eh maaf yu cuma becanda kok hehe"
"haha iyaiya, kamu besok berangkat sekolah sama siapa?"
"sendiri an yu, emang kenapa?"
"bareng yuk"
"aduh yu maaf ga bisa"
"emang kenapa ga bisa?"
"ada deh hehe"
"yaudah deh"
"iya yu"
Setelah itu gue pun langsung tidur ,dan keesokan harinya gue berangkat ke sekolah seperti biasa. Sesampainya disekolah gue langsung masuk kelas.
"eh yu gimana yayas?"
"ya begitulah ghi"
"begitu kenapa?"
"ya begitu"
"songong nih anak"

"haha sorry ghi, males gue cerita"
"oh okelah. Yu besok itu yayas ulang tahun loh"
"yang bener lo?"
"iya yu"

"yaudah pulang sekolah lu temenin gue ya cari kado buat dia"

"oke yu"

Setelah bel pulang pun berbunyi, gue langsung pulang dan ganti baju untuk beli kado nya yayas, reghi pun datang jemput gue, dan kami langsung pergi

"eh ghi kado yang pas untuk yayas apaan ya?"

"coba jam tangan aja"

"iya ya, kita beli yang warna pink ghi, dia suka warna pink"

"oke yu"

Setelah membeli jam dan dibungkus kado pun kami pulang. Malam hari nya gue pun memikirkan cara memberikan kadonya ke yayas. Gue akhirnya memilih untuk menaruh kadonya di laci meja nya yayas pagi-pagi saat dia belum datang.
Malam hari nya pada jam 00.01 gue bbm yayas dan mengucapkan ulang tahun ke dia
"happy birthday yayas, semoga panjang umur dan sehat selalu, semoga menjadi kebanggaan keluarga ya, amin"

"makasih ya yu ucapan nya"

"sama-sama yas"

Gue pun langsung tidur, keesokan harinya gue pun berangkat lebih awal dari biasanya, untuk menaruh kado di laci meja nya yayas. Setelah kutaruh kado tersebut gue langsung balik ke kelas gue.

"gimana yu? Udah lu taruh kado nya?"

"udah sob"

"oke deh semoga dia senang ya"

"iya amin"

Setelah pulang sekolah yayas pun bbm gue

"makasih yay u kadonya, aku suka banget"

"sama-sama yas, baguslah kalau kamu suka"

"iya yu"

Setelah itu malam nya aku bbm dia, tiba-tiba dia menjadi cuek entah apa penyebabnya

"yas lagi ngapain?"

"duduk"

"oh sama siapa?"

"adik"

"oh gitu, kamu besok sekolah nya sama siapa?"

Bbm gue ga dibalas, semenjak itu gue jadi jarang dibalas bbm sama yayas entah kenapa. Setelah 3 hari berlalu gue coba tanya kenapa dia jadi cuek

"eh yas, kamu kok sekarang cuek sama aku?"

"yu maaf ya, aku tau kamu suka sama aku, aku tau dari teman-teman aku, jujur aku ga ada rasa sama kamu, mending kita temenan aja ya, jangan sering-sering bbm aku lagi"

Gue bingung kenapa dia balasnya gitu, setelah itu gue mutusin enggak bbm dia. Keesokan hari nya disekolah
"eh yu lo tau gak?
"apaan sob?"
"yayas balikan sama mantannya, nabil"
"ha? Gitu ya? "

"iya yu, yang sabar ya"

Gue pun kaget dan langsung terdiam, bingung mau ngapain lagi, gue hanya bisa menangis, tapi gue janji sama diri gue untuk terus menunggu yayas dan mengejar nya kembali. Karena gue yakin, aka nada waktunya dia sadar dan mencari gue.


TAMAT

Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata gue.

Twitter: @SinggihBayu_
Pengirim :
Author By : Alydrus
Twitter Anda : @SinggihBayu_
Judul Cerpen Anda : Permataku yang hilang
Inspiration By : Kisah Nyata
Kategori Cerpen :Galau

Unknown

I'm just newbie pentester and linux enthusiast

No comments :

Post a Comment

Leave a Comment...

Powered by Blogger.

About Us